5 Negara Dengan Lini Serang Paling Berbahaya di Piala Dunia 2018


Piala Dunia nanti akan menjadi ajang unjuk gigi bagi para pemain. Salah satu posisi yang bakal beradu di gelaran tersebut adalah penyerang. Tidak jarang di ajang Piala Dunia para penyerang akan pamer skill dan ketajaman bagi kemenangan negaranya. Berikut negara yang memiliki koleksi penyerang terbaik.

1. Argentina


Argentina akan menjadi tim yang memiliki pilihan penyerang terbaik. Argentina memiliki mega bintang Lionel Messi. Selain Messi, ada Higuain yang subur bersama Juventus, Aguero bersama Manchester City dan Di Maria yang bermain apik bersama PSG. Pilihan lain yang mungkin terjadi ialah memanggil Dybala yang kerap menjadi penentu kemenangan Juventus.

2. Brasil


Brasil mempunyai kans cukup besar untuk memenangkan ajang empat tahunan ini. Pada Piala Dunia 2018 ini Brasil akan membawa banyak talenta mudanya yang berbakat. Talenta-talenta itu tersebar di berbagai posisi. Salah satu posisi yang paling mencuri perhatian ialah lini serang.

Ada banyak nama striker di timnas Brasil yang patut diwaspadai lawan-lawanya. Nama-nama itu di antaranya ada Firmino, Gabriel Jesus, Willian, Coutinho, Neymar, dll. Untuk Neymar sendiri masih belum dipastikan apakah akan fit saat Piala Dunia 2018 di Rusia nanti. Namun dengan atau tanpa Neymar timnas Brasil tetap berbahaya bagi lawan-lawannya.

3. Inggris


Inggris akan membawa pasukan pilihan terbaiknya pada Piala Dunia 2018 nanti. Khusus di posisi penyerang akan memilih talentanya yang berkarir di Liga Inggris. Pemain-pemain tersebut ialah Harry Kane, Jamie Vardy, Markus Rashford hingga Raheem Sterling. Nama lain yang juga bisa dijadikan opsi untuk menyerang adalah Lingard, Dele Alli, dan Chamberlain.

4. Prancis


Prancis juga memiliki pilihan striker top dunia. Nama-nama yang bakal dipilih Deschamps untuk mengisi posisi lini depan Prancis antara lain Olivier Giroud, Griezman, O. Dembele, Kylian Mbappe dan Anthony Martial.

5. Uruguay


Meski kurang diunggulkan Uruguay tidak bisa dianggap remeh. Juara 2 kali di ajang Piala Dunia ini memiliki striker yang berbahaya. Cavani dan Suarez dipastikan menjadi pilihan untuk menjadi daya gebrak Uruguay. Keduanya pun subur di klub masing-masing. Cavani mencetak banyak gol bersama PSG begitupun Suarez yang berkontribusi penuh pada setiap laga Barcelona.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.